Monday , 17 December 2018
Garis Polisi terpasang disekitar gedung tempat karoke vitamin usai kebakaran.

Ludes Terbakar, Vitamin Merugi Miliaran

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG SELATAN–Kebakaran yang melanda tempat karoke Vitamin, Ruko Thamrin, Lippo Cikarang diketahui tidak ada korban dalam kejadian tersebut, dan kerugian masih dalam perhitungan.

Kebakaran itu terjadi pada Rabu (31/10) sekitar sekitar pukul 04.00 WIB. Manager Vitamin Eva mengatakan sumber api pertama kali terlihat di bagian rungan dasar.

Baca juga: Tempat Karoke di Lippo Cikarang Ludes Terbakar

“Saya dapat kabar pukul 6.00 pagi, pas saya kelokasi api sudah mulai mengecil, katanya api terlihat pertama sekali di lantai satu,” kata Eva dari lokasi kejadian.

Disebutkan Eva, saat kebakaran terjadi gedung sedang direnovasi dan tidak ada pegawai yang bekerja di gedung tersebut. “Sedang dalam proses renovasi itu belum berjalan normal,” kata dia.

Eva belum bisa menghitung berapa kerugian atas insiden tersebut, menurutnya untuk kerugian bisa kisaran miliaran. “Kalau kerugian saya belum tau. Tapi kisaran saya sampai miliaran karena api menyebar sampai lantai atas,” kata dia.

Pada pukul 8.30 WIB, sebagian besar api sudah berhasil dikendalikan. Empat unit pemadam kebakaran dari Lippo Cikarang, Hyundai dan Ejip masih terus bekerja untuk memadamkan api. (ddk)

Facebooktwittergoogle_plusmail