Kondisi minimarket di Cikarang Selatan setelah berhasil dipadamkan. FOTO: Istimewa/ Humas Polres Metro Bekasi.

Minimarket di Cikarang Selatan Hangus Terbakar

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG SELATAN–Selasa (7/1/2020) Pukul 03.00 dini hari tadi minimarket yang beralamat di Perum Griya Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan terbakar.

Belum diketahui penyebabnya, akan tetapi menurut keterangan saksi mata sebelumnya terdengar suara ledakan didalam minimarket yang sudah tutup tersebut.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Dona Harefa mengatakan, menurut keterangan saksi mendengar suara alarm dari toko Indomaret, tidak lama kemudian mendengar suara ledakan sebanyak 2 kali dari dalam TKP.

“Setelah mendengar alaram dan ledakan kemudian saksi melihat api dari dalam Indomaret dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut diatas kepda saksi lainnya,” kata dia.

Masih kata dia, sekira pukul 03.30 WIB, api berhasil dipadamkan oleh 4 unit Damkar. 3 unit Damkar dari Pemda Bekasi dan 1 unit Damkar dari Kawasan Lippo Cikarang.

“Api berhasil di padamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan untuk kerugian materil sampai saat ini belum dapat diketahui,” terang dia.

Langkah – langkah Polsek Cikarang Selatan, menerima laporan dari masyarakat dan menghubungi pihak Damkar. Melakukan pengamanan dan cek TKP kebakaran, selanjutnya memasang garis Polisi. Mengumpulkan keterangan saksi – saksi dan koordinasi dengan pihak Damkar terkait korban jiwa maupun penyebab kebakaran dan membuat laporan. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail