Monday , 17 December 2018
Sutrisno Bachir (dua dari kiri) didampingi owner Graha SS menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Graha SS di Galaksi, Bekasi, Minggu (24/06/2018).

Pecinta Sambal Wajib Datangi Graha SS

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, BEKASI SELATAN–Restoran Super Sambal, Galaxi Bekasi Selatan, kini berkembang menjadi Graha Super Sambal (SS). Restoran yang berdiri 4 tahun lalu itu diresmikan menjadi Graha SS, Minggu (24/6/2018).

Owner Graha SS Kusnanto menceritakan, bisnis yang digelutinya bukan hanya sekedar bisnis namun melibatkan beberapa orang yang mendukung di dalamnya. Dia berharap, kehadiran Graha SS dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bekasi sebagai tempat pertemuan, acara-acara  yang representatif.

“Masterpiece kita adalah sambal, sambal belut dan karedok itu akan selalu kita unggulkan. Dan sekarang Alhamdullilah kita sudah berkembang menjadi Graha atau gedung serbaguna disamping restoran yang sudah ada sejak 4 tahun lalu. Semoga bermanfaat bagi semuanya,” jelas Kusnanto dalam sambutannya.

Sutrisno Bachir yang turut diberi tempat sambutan berharap bisnis yang digeluti Graha SS menjadi turun temurun kepada generasi berikutnya.

“Mudahan-mudahan tempat ini membawa rejeki, rejeki halal, supaya berkah, kemudian perdagangan ini menjadi turun temurun pada generasi berikutnya,” harap SB.

Tak lupa Calon Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga mengungkapkan rasa bangga terhadap perkembangan dari restoran SS. Dia berharap dapat menjadi kebanggaan Kota Bekasi seiring dengan berkembangnya pembangunan di Kota Bekasi.

Acara peresmian ditutup dengan santunan 50 anak yatim sebagai bentuk rasa syukur atas dibukanya tempat makan pecinta sambel ini. (mot)

Facebooktwittergoogle_plusmail