Wednesday , 20 February 2019
Overpass Tegal Gede

Pemkab Bekasi Segera Pasang PJU di Overpass Tegal Gede

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT-Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Pertamanan (PPJU) pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi berencana akan memasang lampu PJU pada Overpass tegal gede guna memberi penerangan bagi pengendara.

Kepala seksi PJU, Jonner Manurung mengatakan memang ada permintaan dari DPUPR Kabupaten Bekasi kepada pihaknya untuk memasang lampu-lampu PJU disepanjang overpass tegal gede, namun hal itu belum diketahui berapa jumlah kebutuhan PJU di atas tersebut.

“Memang sudah ada komunikasi dengan pihak DPUPR Kabupaten Bekasi terkait lampu PJU di sepanjang jalur overpass tegal gede,” ujarnya di wawancarai.

Untuk jumlah keseluruhan PJU yang bakal di pasang diatas Overpass tegal gede sendiri, kata Jonner, bahwa pihaknya saat ini sedang menghitung kebutuhannya dengan melakukan survey ke lapangan.

“Kalau belom disurvei kita tidak tahu berapa titik lampu yang bakal di pasang di atas overpass tegal gede nantinya,” ucapnya

Selain pemasangan lampu PJU pada overpass Tegal gede tambah Jonner, ada juga permohonan yang datang ke unit kerjanya dari 4 desa dan 1 kelurahan yang mengajukan pemasangan pju dengan total titik sebanyak 110 PJU. (ADV)

Facebooktwittergoogle_plusmail