Selasa , 20 Agustus 2019
Foto dokumentasi Fans Persikasi.

Persikasi Fans Ancam ASKAB

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT – Persikasi Fans (Suporter Persiaksi Bekasi) ancam akan turun kejalan, jika para stakholder yang bertanggung jawab atas sepak bola di Bekasi dalam waktu dekat tidak ada niatan bentuk tim Persikasi.

“Baik Pengurus Persikasi, ASKAB, KONI, atau Disbudpora sepertinya engga sama sekali peduli terhadap sepak bola di kita,” ujar Naseh Kamal, sekretaris Persikasi Fans.

Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini tidak ada itikad baik untuk Persikasi. Padahal liga 3 di prediksi akan dimulai pada bulan Juni nanti, dan beberapa daerah bahkan sudah melakukan seleksi pembentukan tim.

“Sampai saat ini tidak ada pergerakan untuk seleksi pemain atau pembentukan tim. Daerah lain sudah mulai dari jauh-jauh hari. Apa kita mau dadakan seperti taun kemarin, terus cuma jadi pelengkap di liga,” tambahnya.

Askab, menurut Naseh, slalu berdalih bahwa Persikasi badan atau lembaga yang berbeda dengannya. Tugas Askab hanya pembinaan terutama usia muda.

“Apa mereka lupa, salah satu indikator kesuksesan ASKAB adalah ketika tim daerahnya mampu berbicara lebih jauh di tingkat nasional. Dan buat apa pembinaan kalo muaranya engga ada. Selain itu juga ketika Tim daerahnya berkiprah di tingkat nasional, itu akan menambah motivasi para pemain muda,” tandasnya. (FB) 

Facebooktwittergoogle_plusmail