Foto bersama Jajara Polsek Sukatani dengan Muspika usai nonton bareng siaran langsung upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74.

Polsek Sukatani dan Muspika Nobar Siaran Langsung Upacara HUT Bhayangkara Ke-74

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, SUKATANI–Hari Bhayangkara yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 dengan tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’ tahun ini ada yang berbeda dibandingkan dari tahun sebelumnya.

Tahu ini Peringatan HUT Polri dilakukan secara virtual. Dengan adanya pandemi virus corona membuat semua kegiatan sosial dibatasi sehingga masyarakat tidak bisa kembali berkumpul dan berkerumun demi mencegah penularan.

Untuk itu, Polsek Sukatani beserta Muspika setempat menggeelar nonton bareng siarang langsung upacara peringatan hari bhayangkara ke-74, kegiatan tersebut terpusat di halaman Mapolsek Sukatani, Jl. Raya Sukatani 2 Sukatani 17630.

Kapolsek Sukatani AKP. Makmur mengucapkan terima kasih banyak kepada tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. “Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan Personil yang hadir saat ini.  Alhamdullilah Upacara Hari Bhayangkara ke-74 bisa dilaksanakan dalam situasi aman,” kata dia.

Makmur mengingatkan kepada Personil Polsek Sukatani untuk selalu waspada menjaga keamanan wilayah, Mako dan keamanan pribadi dan tetap menjaga sinergritas dengan semua unsur di wilayah hukum Polsek Sukatani.

“Tingkatkan kemaman, prestasi dan ketrampilan Personil, Ikuti Perintah Pimpinan dan waspada menjaga keamanan wilayah, Mako dan keamanan pribadi serta tetap jaga sinergritas dengan unsur TNI dan semua pihak,” ujarya.

Sementara, Danramil 10/ Sukaani Mayor Inf.Sugiyono mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan mendoakan agar seluruh personil Polri selelu diberi kesehatan.

“ Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesehatan, TNI selalu siap menjaga keamanan wilayah Kecamatan Sukatani dan Sukakarya dan berharap sinegritas TNI Polri terus di tingkatkan,” singkatnya.

Sementara itu, Camat Sukatai Imam Faturahman ucapan terimakasih kepada Polri dan TNI yang tidak pernah lelah menjaga keamanan di Kecamatan Sukatani dan Sukakarya sampai saat ini.

“Saya selaku Camat dan seluruh pegawai kecamatan mengucapkan Hari Bhayangkara ke-74, terimakasih kepada Polri dan TNI telah menjaga keamanan, kami berharap Polri makin Jaya, profesional dan di cintai masyarakat,” tutupnya. (son)

Facebooktwittergoogle_plusmail