Try Prabowo menghadiri santuan anak yatim bersama yayasan Muh'ty Jaya Indonesia.

Program Nyata Prabowo, Gratiskan Biaya Kuliah Anak Yatim Bekasi

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG UTARA–Try Prabowo Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 nomor urut 4 menghadiri santuan anak yatim bersama yayasan Muh’ty Jaya Indonesia, Sabtu (22/9).

“Saya menyampaikan bahwasanya yatim dan duafa itu punya hak yang sama untuk meraih pendidikan hingga pendidikan tinggi. Maka dari itu saya berkomitmen dengan pihak yayasan untuk menggeratiskan biaya kuliah mereka,” kata Prabowo.

Lanjut dia, untuk pendidikan tinggi mereka, Prabowo mengaku sudah menjalin kerja sama dengan kampus ternama diantaranya STIE Tribuana, STT, STMIK dan STIES Mitra Karya.

“Dengan itu saya siap menampung dan mencerdaskan pemuda pemudi Kabupaten Bekasi khusuanya para yatim piatu dan duafa yang dahulu hanya mimpi untuk kuliah sekarang kita wujudkan,” ujar dia.

Menurut dia, ini adalah salah satu program nyatanya yang sudah dapat dirasakan langsung oleh warga Kabupaten Bekasi, umumnya warga Kecamatan Babelan, Tarumajaya, sukawangi, Tambun Utara serta Tambelang.

“Semoga dengan adanya program biasiswa 0rp dari saya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat dan mampu bersaing dengan tenaga kerja di luar Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail