Monday , 17 December 2018
Konferensi pers jelang laga persahabatan Timnas Indonesia U-19 melawan Yordania U-19 di Hotel Batiqa, Cikarang Selatan, Jumat (12/10).

Sebelum Tampil di AFC, Timnas U-19 Bakal Uji Coba Lawan Yordania

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, OLAHRAGA– Stadion Wibawa Mukti kembali menjadi kandang Tim Nasional Indonesia U-19. Kini Garuda Indonesia akan menjalani laga persahabatan menghadapi tim Yordania U-19 pada Sabtu (12/9/2018).

Laga ini bakal menjadi persiapan akhir sebelum Garuda muda tampil di AFC Cup, Oktober ini. Pelatih Timnas, Indra Sjafri mengatakan, para pemainnya telah siap bertanding. Bahkan, pemain andalan, Egy Maulana Vikri, pun turut siapkan menghadapi Yordania.

“Ini menjadi pertandingan terakhir sebelum kami main di AFC. Kami pun akan mencoba pemain tambahan, termasuk Egy yang mudah-mudahan sudah bisa dimainkan 30 sampai 45 menit,” kata Indra saat konferensi pers di Hotel Batiqa, Cikarang Selatan, Jumat (12/10).

Pemain Lechia Gdansk ini sebenarnya telah sampai di Indonesia sejak Selasa (9/10/2018) atau sehari sebelum pertandingan melawan Arab Saudi U-19. Namun Egy tidak ditampilkan lantaran masih kelelahan setelah perjalanan udara dari Polandia.

Meski begitu, ketiadaan Egy menjadi kesempatan Indra Sjafri untuk mencoba beberapa pemain di posisi playmaker. “Beberapa pemain sempat saya pasang di posisi 10, tapi memang masih perlu ada perbaikan,” kata dia.

Sejumlah catatan saat menghadapi Arab Saudi U-19 lalu, kata Indra telah dibenahi. Bahkan, dirinya membuat satu sesi khusus untuk memerbaiki beberapa kekurangan tersebut. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail