Selasa , 19 November 2019
Manager Tim KNPI Kabupaten Bekasi Adiyanto Saputra Wijaya terima piala atas Turnamen Futsal yang digelar DPD KNPI Jawa Barat. FOTO: Istimewa/ KNPI Kabupaten Bekasi. 
Manager Tim KNPI Kabupaten Bekasi Adiyanto Saputra Wijaya terima piala atas Turnamen Futsal yang digelar DPD KNPI Jawa Barat. FOTO: Istimewa/ KNPI Kabupaten Bekasi. 

Tim Futsal KNPI Kabupaten Bekasi Juara Ketiga Piala Menpora

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, BANDUNG- Tim Futsal KNPI Kabupaten Bekasi berhasil menjadi juara ketiga dalam Turnamen Futsal yang digelar DPD KNPI Jawa Barat pada 19-21 Juli 2019 di GOR Progresif Bandung, Jawa Barat.

Turnamen yang memperebutkan Piala Menpora tersebut, KNPI Kabupaten Bekasi berhasil mengalahkan Lengkong FC Kota Bandung dengan skor 6-0 dalam pertandingan memperebutkan juara ketiga.

“Alhamdulillah kita bisa juara ketiga, apresiasi untuk para pemain yang sudah berjuang untuk kemenangan ini,” ucap Manager Tim KNPI Kabupaten Bekasi Adiyanto Saputra Wijaya, Selasa (23/7/2019).

Ady, sapaan akrabnya, mengapresiasi semangat dan kerja keras para pemain yang berhasil membawa prestasi Tim KNPI Kabupaten Bekasi dalam turnamen futsal yang dihelat KNPI Jawa Barat tersebut.

“Kami bangga dengan semangat mereka, mereka juga bangga bisa membawa nama Bekasi di pentas Jawa Barat. Kami harap ada support maksimal untuk pengembangan anak-anak muda, termasuk di olahraga futsal,” tegas Adiyanto yang juga Ketua PMII Kabupaten Bekasi periode 2015-2017 itu.

Apresiasi juga disampaikan oleh Pengurus KNPI Kabupaten Bekasi Ranio Abadillah. Menurut Ranio, KNPI merasa bangga dan optimis dengan keberhasilan Tim Futsal yang juara ketiga di Turnamen KNPI Jabar.

“Kami mensupport penuh anak-anak muda Bekasi untuk berkreativitas dalam ruang-ruang apapun, termasuk di bidang olahraga. Kita harus dukung bersama-sama baik pemerintah ataupun pihak lain yang punya tujuan untuk kemajuan Bekasi,” jelas Bang Ranio yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi 2014-2019.

Dalam kegiatan peringatan Harlah KNPI Ke-46 tersebut, dihadiri Staf Ahli Menpora, Dr. H. Syamsuddin, Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Jabar, Ketua DPD KNPI Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat dan omOrganisasi Kepemudaan (OKP) tingkat Jawa Barat. (FB) 

Facebooktwittergoogle_plusmail