Thursday , 25 April 2019
Waka Polres Metro Bekasi AKBP Luthfie Setiawan didampingi Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri serahkan bantuan kepada Ibu Matem.

Wakapolres Metro Bekasi Santuni Warga Kurang Mampu di Cikarang Pusat

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Mewakili Kapolres Metro Bekasi, Waka Polres AKBP Luthfie Setiawan didampingi Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri mengunjungi warga kurang mampu, diwilayah Hukum Polsek Cikarang Pusat.

Ditengah kesibukannya dengan pekerjaan dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat Kabupaten Bekasi, Kali ini beliau mengunjungi Ibu Matem (70), dengan harapan apa yang diberikan dapat meringankan beban hidupnya.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial pihak Polres Metro Bekasi, khususnya Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan, dan diharapkan pula bagi warga yang mempunyai rejeki yang lebih agar sedikit menyisihkan kepada warga kita yang kurang mampu, alangkah indahnya hidup jika kita berbagi terhadap sesama yang membutuhkan,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut, Luthfie menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan beras sebanyak 2 karung diterima langsung Ibu Matem dengan harapan apa yang diberikan dapat meringankan beban hidupnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail