Thursday , 25 April 2019
Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri didampingi Camat Endin Samsudin berkunjung ke Kantor Panwascam Cikarang Pusat, di Kp. Cimahi, Desa Sukamahi.

Wujudkan Pemilu Aman Damai, Muspika Cikarang Pusat Lakukan Koordinasi ke Panwascam 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Muspika Cikarang Pusat lakukan berkoordinasi dengan Panwascam setempat dalam rangka giat Apel bersama/gelar pasukan persiapan Pemilu 2019 tingkat Kecamatan, pada Sabtu (23/3/2019) besok.

Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri mengatakan, apel gelar pasukan sebagai bukti kesiapan pengamanan pelaksanaan Pemilu dan menjaga perdamaian serta menciptakan kondisi aman.

“Koordinasi ini kami jadikan momentum silahturahim dan penyamaan komitmen untuk mendukung Pemilu aman damai sejuk 2019,” kata Somantri, Jumat (22/3/2019).

Rapat koordinasi ini, lanjut Somantri, sekaligus diskusi untuk mengetahui sejauh mana sinkronisasi baik antara KPU, Panwaslu, Keamanan dan Pemerintah Daerah.

“Harapan kami, pelaksanaan Pemilu bisa berjalan dengan aman lancar kondusif, dan kami ingatkan mudah – mudahan warga Cikarang Pusat tetap kompak dan damai,” tuturnya.

Tambah Somantri, selain itu masyarakat kedepan harus lebih cerdas dan waspada dengan penyebaran berita hoax yang sengaja dikirim oleh oknum.

“Antisipasi hal tersebut (Berita Hoax), kami sudah mengadakan sosialisasi kemasjid dan musholla melalui Babinkamtibmas yang tersebar diseluruh Desa, dengan itu mudah-mudah Pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan Kondusif,” pungkasnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail