Home Tournament Pelatprov Jabar 2021 yang digelar gor Bandung.

Fachri Juarai Home Tournament I Pelatprov Jabar 2021

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, BANDUNG- Atlet PBSI Kabupaten Bekasi Muhammad Fachri Akbar Romadhon berhasil menjuarai tunggal taruna putra pada home tournament Pelatprov Jabar 2021, Kamis (10/07/21) lalu di Bandung, Fachri yang juga menjadi atlet Porprov 2022 mendatang, diprediksi akan meraih emas dalam ajang empat tahunan ini.

Fachri mengatakan, kesiapannya dalam home tournament Pelatprov Jabar ini sudah sangat cukup. Meski pelaksanaan event diinformasikan cukup mendadak, namun porsi latihan dan kesiapannya sebagai atlet membuat Fachri berhasil menjuarai turnamen se Jabar ini.

“Cukup mendadak sih dikasih tahunya, tapi saya sebagai atlet, sudah harus siap. Saya dilatih hampir setiap hari, jadi kalau secara kesiapan, saya sudah siap,” kata Fachri dengan sumringah.

Ketua Binpres PBSI Kabupaten Bekasi Agus Triatmoko mengungkapkan, para atlet di PBSI akan terus mengikuti turnamen untuk mengasah skill dan mentalnya saat bertanding. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan atlet menuju Porprov 2022 mendatang.

“Fachri menjadi salah satu atlet unggulan kamu untuk meraih emas di Porprov. Secara skill dan mentalnya, terus kami asah sehingga kesiapannya akan matang,” katanya.

Ketua Umum PBSI Kabupaten Bekasi Ahmad Sayuti menjelaskan, dalam waktu dekat PBSI akan menyiapkan training center untuk para atlet Kabupaten Bekasi. Atlet yang akan mengikuti Porprov akan dikarantina dan akan mengikuti seluruh program latihan fisik dan mentalnya.

“Untuk Porprov kami akan siap secara tekhnis. Atlet dan pengurus PBSI akan berjuang memperoleh medali emas. Kami tidak ingin menyia-nyiakan fasilitas yang sudah diberikan Pemkab Bekasi,” terang Sayuti. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail