Terlihat salah satu petugas KPK sedang menggedah ruangan di Kantor DPMPTSP Kabupaten Bekasi.

KPK Cari Ruangan Sekertaris DPMPTSP, Ada Apa Ya?

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Kedatangan KPK ke Kantor Dinas Penanaman Modal Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi diduga sebagai tindak lanjut atas kasus suap ijin Meikarta yang menjerat Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Petugas KPK tiba di Kantor DPMPTSP sekitar pukul 14.15 menggunakan tiga kendaraan jenis Toyota Kijang Innova. Kedatangan petugas KPK dikawal tiga anggota polisi.

Baca juga: KPK Geledah Kantor DPMPTSP Kabupaten Bekasi

Menurut salah satu warga yang hendak mengurus izin Ucuy (34),  mengatakan, ada sekitar 6-8 petugas KPK yang masuk ke dalam Kantor DPMPTSP. Seluruh petugas mengenakan masker dan langsung naik ke lantai dua.

Ucuy sempat diminta menunjukkan salah satu ruangan pejabat DPMPTSP.“Saya ditanya ruangan wakil kepala dinas di mana. Saya jawab enggak ada wakil kepala. Adanya sekretaris dinas,” kata dia, Rabu (17/10).

“Setelah itu mereka (petugas KPK) menuju ruangan sekretaris dinas di lantai dua di sebelah kanan,” katanya.

Berdasarkan pantauan Fakta Bekasi, petugas KPK secata bergantian keluar masuk Kantor DPMPTSP. Beberapa di antaranya membawa koper besar dari dalam mobil untuk dibawa ke lantai dua. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail