Wednesday , 20 February 2019
Kecamatan Bantargebang gelar Musrenbang, Rabu (13/2/2019).

Musrenbang Kecamatan Bantargebang Prioritaskan di 3 Bidang 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, KOTA BEKASI–Sebagai wilayah yang berbatasan dengan Jakarta dan Bogor, Kecamatan Bantar Gebang memiliki perhatian serius dalam sektor infrastruktur dalam usulan musrenmbang tahun 2020

Dari draf usulan kegiatan penggunaan anggaran tahun 2020, empat kelurahan di kecamatan bantar gebang mengajukan usulan program di 3 bidang diantaranya bidang infrastruktur, bidang kesehatan dan bidang pendidikan.

Sekcam bantargebang Riadi Endra Lesmana mengatakan, pada sektor infrastruktur, bantargebang terfokus melakukan pelebaran jalan dari Pangkalan 2 hingga TPS Sumur batu, di bidang pendidikan pembangunan SLTP cikiwul dan di bidang kesehatan pembangunan RS tipe D di babtargebang serta Puskesmas sumurbatu.

“Bantargebang selain mendapat APBD dari Kota Bekasi juga ada beberapa pgrogram yang diusulkan menggunakan biaya bantuan dari Pemprov DKI,” ujar dia, Rabu (13/2/2019).

Hal ini karena adanya TPST Bantargebang di kota Bekasi sehingga perlunya perhatiaan dari pemeintah provinsi DKI jakarta untuk memperhatikan warga sekitar TPST bantargebang.

Untuk itu melalui musrenbang ini, silahkan para LPM, DKM, RTRW, PKK untuk berdiskusi dengan OPD terkait dalam merumuskan tentnag usulan usulan yang sudah di masukan. (ADV)

Facebooktwittergoogle_plusmail