Selasa , 19 November 2019
Dukungan dari supporter Persikasi saat pertandingan leg ke 2 Liga 3 Seri Jawa Barat antara Persikasi melawan PCB di Stadion Wibawa Mukti. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.
Dukungan dari supporter Persikasi saat pertandingan leg ke 2 Liga 3 Seri Jawa Barat antara Persikasi melawan PCB di Stadion Wibawa Mukti. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Pemain ke 12 Jadi Kunci Kemenangan Persikasi

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR— Kemenangan Klub Sepakbola Kabupaten Bekasi Persikasi tak lepas dari peran penting pemain ke 12, yaitu supporter yang selalu hadir dan memberikan motivasi tambahan kepada 11 pemain Persikasi yang berlaga di atas rumput hijau stadion.

Pelatih Kepala Persikasi Rici Fauzi mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Kabupaten Bekasi yang telah mendukung Persikasi hingga sampai saat ini bisa masuk semi final Liga 3 Seri Jawa Barat.

“Kemenangan Persikasi tidak lepas dari dukungan yang selama ini diberikan masyarakat Kabupaten Bekasi, karena itu menjadi penyemangat bagi para pemain selama ini,” kata dia, saat menggelar konferensi pers, usai pertandingan derbi Bekasi di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (30/10/2019) dengan skor sangat meyakinkan 4-1 agregat (5-1).

Baca juga: ‘Derbi Bekasi’ Persikasi Dua Kali Pecundangi Patriot Chandrabhaga

Terbukti dalam setiap aksi Persikasi melakoni pertandingan di kandang maupun tandang ke markas lawan, para supporter tidak pernah absen dari pertadingan Persikasi. Terbukti, dari dimulainya Liga 3 Seri Jawa Barat, Persikasi hanya menelan satu kekalahan saja.

Dari Pantauan faktabekasi.com, para supporter Persikasi tidak pernah berhenti meneriakkan yel-yel dan nyanyian untuk memompa semangat pemain di lapangan. Meski jumlahnya tidak mendominasi isi stadion layaknya klub-klub di Liga 1, namun semangat pemain ke 12 ini terbukti ampuh mendorong pemain Persikasi tampil maksimal.

Perlu diketahui, hasil leg ke 2, Liga 3 Seri Jawa Barat tersisa empat klub yang lolos diantaranya. Persitas Tasikmalaya, PSKC Kota Cimahi, Perses Sumedang dan Persikasi Kabupaten Bekasi. Dipastikan Persikasi sendiri bakal bertemu Perses Sumedang yang berhasil mengalahkan PSGJ Kabupaten Cirebon dengan agregat 10-4.  (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail