Home / Pemerintahan / Pemdes Jayamulya Terima Salinan SK Kepengurusan Ranting PP Jayamulya

Pemdes Jayamulya Terima Salinan SK Kepengurusan Ranting PP Jayamulya

Facebooktwittergoogle_plusmail
Pemerintah Desa Jayamulya terima salinan Surat Keputusan (SK) kepengurusan ranting Desa Jayamulya.

Fakta Bekasi, SERANGBARU–Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Jayamulya, serahkan salinan Surat Keputusan (SK) kepengurusan ranting kepada Kepala Desa Jayamulya, Kecamatan Serangbaru, Rabu (8/3/2023) yang digelar diaula desa.

Hal tersebut agar diketahui oleh pihak Pemerintah Desa setempat bahwa di lingkungan desanya ada Organisasi Masyarakat (Ormas) yaitu Pemuda Pancasila yang sudah terbentuk susunan kepengurusannya dan resmi keberadaanya di Desa Jayamulya.

Penyerahan salinan SK Kepengurusan Ranting di sambut dengan baik dan diterima langsung oleh Kepala Desa Jayamulya Asep Gunawan agar diarsipkan dan sah keberadaanya secara hukum serta agar pihak Pemerintah Desa bisa mengakomodir dan memperhatikan Ormas Pemuda Pancasila ditingkat Ranting ataupun Anak Ranting dan mendukung perjuangannya.

“Hal ini demi menguatkan sinergitas antara ormas Pemuda Pancasila dengan pihak Pemdes, tujuannya agar lebih bersinergi lagi didalam program pemerintahan serta bisa membantu situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif baik di wilayah Desa Jayamulya maupun di masyarakat sekitar,” kata Asep Gunawan.

Dalam penyerahan salinan SK tersebut, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Jayamulya Marno yang didampingi pengurusnya mengaku, penyerahan SK agar
Pemuda Pancasila ditingkat ranting bisa berfungsi sebagai sosial control di masyarakat, serta dapat membantu pihak Pemerintah Desa dalam menjalankan program-programnya.

“Terpenting Pemuda Pancasila bisa bekerjasama dengan baik terhadap pihak Pemerintah Desa dan juga masyarakat hal itu demi kemajuan Pemuda Pancasila,” jelas Debo sapaan akrab Marno.

Dalam acara penyerahan surat keputusan kepengurusan ranting Desa Jayamulya dihadiri juga oleh jajaran Bimaspol, Babinsa, Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

Pastikan Target Produksi Migas Terpenuhi, Direktur Jenderal Migas Pantau Kegiatan di Fasilitas Migas Pertamina EP Field Tambun

KABUPATEN BEKASI – Direktur Jenderal (Dirjen) Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) beserta …