Tuesday , 19 March 2019
Foto: Jajaran Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat serahkan bantuan kepada warga kurang mampu.

Polrestro Bekasi Kembali Serahkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat kembali melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Kini paket sembako yang berisikan beras dan Mie Instan diserahkan kepada Ibu Oon (64) warga Kp. Patola RT 016/009, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat.

Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan Kepolisian terhadap warga di wilayah hukumnya yang tidak mampu. Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Kepolisian.

“Semoga apa yang telah kami berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan semoga dapat terjalin hubungan yang baik antara instansi Polri dengan masyarakat, karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek, Rabu (13/3/2019).

Sambangi sekaligus bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu oleh Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat dihadiri Kabagren Porestro Bekasi AKBP. Kiswan, Kasubaglat Polrestro Bekasi AKP. Sodirin, Wakapolsek Cikarang Pusat, IPTU Subroto, Unit Sabhara Polsek Cikarang Pusat AIPDA. F. Panjaitan dan Bhbinkamtibmas Pasirtanjung Brigadir Nurfriyono. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail