Monday , 17 December 2018
Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri hentikan pengendara di Jalan Raya Boulevard, Kota Delta Mas, Cikarang Pusat, saat gelar operasi zebra 2018.

Polsek Cikarang Pusat Gelar Operasi Zebra Jaya 2018

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Polsek Cikarang Pusat, Polres Metro Bekasi gelar Operasi Zebra 2018, di Jalan Raya Boulevard, Kota Delta Mas, Cikarang Pusat, Senin (5/11).

Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri mengatakan, operasi zebra dalam pelaksanaannya di wilayah hukum Polsek Cikarang Pusat dilaksanakan setiap hari sesuai jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan, pada hari ini dirinya langsung memimpin dengan melibatkan sebanyak 10 personil.

“Tujuan operasi zebra 2018 agar para pengendara tertib berlalu lintas di jalan raya, tertib surat-surat seperti SIM dan kelengkapan berkenderaan lainnya serta mematuhi segala ketentuan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada, dengan demikian harapan kita para pengendara di jalan raya selamat sampai tujuan,” ujar Somantri.

Dari hasil operasi zebra hari ini lanjut Somantri, berhasil menindak para pengendara yang melalukan pelanggaran tidak memiliki SIM dan pengendara yang tidak dapat memperlihatkan surat kenderaannya.

“Untuk pelanggar kami terpaksa melakukan penilangan dan bagi tidak memiliki surat kelengkapan kenderaan kami amankan sepeda motornya, bukan hanya itu kami juga menindak pengendara yanh plat nomor kenderaannya sudah lewat batas masa berlaku,” tegasnya.

Perlu diketahui, operasi zebra 2018 digelar Polri diseluruh wilayah Indonesia. Razia tertib lalu lintas ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung sejak tanggal 30 Oktober sampai dengan tanggal 12 Nopember 2018. (ddk) 

Facebooktwittergoogle_plusmail