Jumat , 21 Februari 2020
Terlihat pafon ambruk Kelas 3 SDN Sukadami 02, Cikarang Selatan. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Setelah Kurang Kelas, Kini Plafon Ambruk

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG SELTAN–Plafon ruang kelas SDN Sukadami 02 ambruk dan menimpa beberapa siswa kelas 3 yang sedang melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) Kamis (14/11/2019).

Dari informasi yang didaptkan kejadian pukul 08.30 pagi, diketahui tiga siswa luka-luka dan mengalami memar di bagian kepala, tangan dan punggung karena tertimpa plafon yang ambruk.

Baca juga: Minim Ruangan dan Terkena Pelebaran Jalan, SDN 02 Sukadami Juga Tak Bisa Direnovasi

“Saya dapat informasi jam 9 dari group Whats App Wali Murid, karena panik saya langsung ke sekolah anak saya,” kata salah satu wali murid, yang minta namanya tidak  disebutkan.

Ambruknya plafon tersebut diketahui usia bangunan sudah tidak layak lagi untuk ditempati. Akan tetapi pihak sekolah terlalu memaksakan.

“Sebenernya udah lama belum ada perbaikan, akan tetapi masih saja dipaksakan. Harusnya kan tau ini sudah masuk musim hujan,” jelas dia.

Masih kata dia, keluhan wali murid atas kurangnya ruangan kelas hingga kini belum ada jawaban dari sekolah. “Gimana mau selesai orang Kepala Sekolah nya juga jarang ke sekolah, sampai sekarang belum ada kejelasan untuk perbaikan sekolah bahkan penambahan ruangan,” tandasnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail