Evakuasi korban kecelakaan di Jalan Deltamas, Cikarang Pusat. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Tabrak Truk Terparkir di Jalan Deltamas, Pemotor Tutup Usia

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Rabu (22/1/2020) sekira Pukul 06.30 pagi telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Deltamas Boulevard depan SPBU Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia atas nama Abdul Siregar (23) warga Kp. Pangorian, Desa Parinsoran, Kecamaran Garoga, Tapanuli Utara, setelah sebelumnya mendapat perawatan dari Rumas Sakit atas luka parah yang dialami.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Suripno mengatakan menurut keterangan saksi sepeda motor Honda CBR dengan Nopol B 4698 KDS yang dikendarai Abdul Siregar (korban) melaju dari arah Utara menuju ke Selatan saat tiba dilokasi kejadian kecelakaan diduga mengurangi kecepatan kemudian terjatuh.

“Menurut saksi korban sempat mengurangi kecepatan sebelum terjatuh karena tertabrak kendaraan tak dikenal, kemudian korban terdorong ke depan sehingga membentur bagian belakang Kendaraan Trctor Head dengan Nopol B 9769 TEI yang sedang diparkirkan Safi dilajur kiri,” kata dia.

Masih kata dia, korban dilarikan ke RS Medirosa untuk mendapatkan pertolongan, naas akibat luka parah yang diderita, dalam perawatan korban meninggal dunia.

Akibat dari kecelakaan tersebut korban Abdul Siregar mengalami luka-luka parah dan meninggal dunia dalam perawatan RS. Medirossa Tegal Gede,” kata dia.

Adapun tindakan yang dilakukan menerima laporan, cek dan olah TKP, mencari saksi-saksi, mengamankan barang bukti dan membuat laporan Polisi. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail