Subdenpom Jaya 2/Bekasi dan Kodim 0509 merazia salah satu tempat hiburan malam di Kabupaten Bekasi. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Subdenpom Jaya/2 Bekasi dan Kodim 0509 Razia THM, Ini Sasarannya

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT– Denpom Jaya/2 Kabupaten Bekasi berkerjasama dengan Kodim 0509 gelar razia dengan sasaran Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kabupaten Bekasi tepatnya kawasan ruko Menteng dan Thamrin, Cikarang Selatan, Rabu (22/1/2020) dini hari tadi.

Razia tersebut dipimpin langsung Dansub Denpom Jaya/2 Kabupaten Bekasi, Kapten CPM H Nalib Zaenudin yang dilaksanakan malam hari pukul 21.30 WIB sampai 00.30 pagi, dengan sandi ‘Waspada Wira Golok 2020’.

H Nalib Zaenudin mengatakan, selain Personil Polisi Militer organik melibatkan siswa AKMIL Corp Polisi Militer yang sedang melaksanakan Uji Terampil Jabatan Anggota dan Pasi Intel Kodim 0509 yang dipimpinan Kapten Inf Sudiro Barasa.

“Kegiatan ini selain merupakan tugas pokok Satuan Polisi Militer bertujuan untuk mencari oknum Anggota TNI yang keluyuran malam di Tempat Hiburan Malam,” ujarnya.

Masih kata Nalib, kegiatan ini akan rutin dilaksankan selama sebulan dua kali dengan sasaran tempat-tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim Kaptem Inf Sudiro Barasa menambahkan, jika diketemukan oknum anggota TNI yang kedapatan berada di lokasi tempat hiburan malam, maka pihaknya baik dari Intel Kodim maupun Polisi Militer akan memberikan sanksi dan tindakan sesuai dengan aturan juga prosedur yang berlaku.

Dalam kegiatan razia kali ini  tidak di ketemukan oknum anggota TNI yang kedapatan berada di lokasi tempat hiburan malam, kalaupun ada oknum TNI kami akan memberikan sanksi yang sesuai dengan prosedur,” tegasnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail