Selasa , 19 November 2019
Laga 8 Besar Liga 3 seri I Jawa Barat Patriot Candrabhaga Kota Bekasi melawan Persikasi Kabupaten Bekasi di Stadion Patriot. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.
Laga 8 Besar Liga 3 seri I Jawa Barat Patriot Candrabhaga Kota Bekasi melawan Persikasi Kabupaten Bekasi di Stadion Patriot. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Derbi Bekasi, Persikasi Permalukan Patriot Candrabhaga Dikandangnya

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, KOTA BEKASI-Menjalani laga perdananya di babak 8 besar Liga 3 Seri I Jawa Barat Persikasi Kabupaten Bekasi berhasil permalukan Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dengan sekor 0-1, di Stadion Patriot, Sabtu (27/10/2019).

Pertandingan tersebut menjadi laga Derbi Bekasi di 8 besar Liga 3. Keunggulan Persikasi diciftakan Ari Eka Saputra Syam di babak pertama menit 37′ dan menjadi gol satu-satunya penentu kemenangan Persikasi bermain dikandang Patriot Candrabhaga.

Bukan hanya itu, kemenangan Persikasi ternyata diperkuat oleh 10 pemain, Reza Erlangga Afrialin diganjar kartu kuning keduanya oleh wasit di babak pertama menit 45′ sehingga harus keluar lapangan.

Pelatih Persikasi Rici Vauza mengatakan, kemenangan di laga perdana babak 8 besar Liga 3 Seri I Jawa Barat tidak lepas dari intruksinya kepada anak asuhnya agar bisa lebih tenang dalam bermain.

“Mereka berani menguasi bola, berani untuk bermain dan saya intruksikan permain agar lebih tenang lebih percaya diri ketika menguasai bola dan alhamdulilah kita berhasil menyiftakan gol meski kekurangan pemain,” kata Rici.

Untuk menutupi kekurangan pemain, Rici juga mengatur beberapa pemain untuk menghadang posisi lawan yang dianggap memiliki kekuatan dan berpeluang tinggi menciftakan gol.

“Kekuatan Patriot Candrabhaga ada dilini tengah dan wings jadi dengan kekurangan pemain kita dilini tengah tetapi terlihat tetap bisa main sama, saya juga perintahkan Angga untuk lebih bermain ketengah untuk membantu Eka, dan meredam wingnya melakukan krosing kedepan,” ujarnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail