Selasa , 19 November 2019
Supporter Persikasi hadiri laga Derbi Bekasi di Stadion Patriot. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Main di Kandang Sendiri, Patriot Candrabhaga Akui Kalah Supporter

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, KOTA BEKASI-Menjalani laga perdananya di babak 8 besar Liga 3 Seri I Jawa Barat Patriot Candrabhaga Kota Bekasi harus mengakui kekuatan lawannya Persikasi Kabupaten Bekasi dengan sekor 0-1, di Stadion Patriot, Sabtu (27/10/2019).

Kalah dalam Derbi Bekasi, Patriot Candrabhaga harus menang melakoni pertandingan selanjutnya di Stadion Wibawamukti mendatang bila ingin melanjutkan ke 4 besar Liga 3 Seri I Jawa Barat.

Baca juga: Derbi Bekasi, Persikasi Permalukan Patriot Candrabhaga Dikandangnya

“Saya akui anak-anak sudah bermain maksimal sudah mencoba 90 menit terus-terusan menyerang. Tapi memang Persikasi tampil luar biasa, ini laga derbi motivasi mereka sangat tinggi, sangat enjoy bermain di patriot seperti main di kandang sendiri dengan dukungan penonton yang lebih dari pada kita sebgai tuan rumah,” kata Reza Anom Pelatih Fisik Patriot Candrabhaga.

Reza menjelaskan masih terkendala di lini depan, sudah melakukan evaluasi akan tetapi dari pertandingan pertama hingga sekarang belum juga terpecahkan.

“Evaluasinya sudah, dari pertandingan pertama hingga sekarang pun kita masih bermaslah dilini depan, sampai memanggil penyerang senior Kota Bekasi Mansur untuk bantu dilini depan, awanya menurupi kekurangan tapi masalahnya masih tetap saja ada,” ungkapnya.

Reza mengatakan, tidak ada cara lagi dipertandingan selanjutnya di Stadion Wibawamukti, Patriot Candrabhaga harus terus menyerang.

“Tidak cara lagi selain kita harus menang di away, dengan terus menyerang. Karena kalah berapaun kita pasti tetap kalah, saya ingin anak-anak masih punya harapan dengan motivasinya, kita akan terus menyerang apapun resiokonya demi memengkan pertandingan,” tandasnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail