Monday , 17 December 2018
Dua turnamen, sepak bola dan volly yang diselenggarakan anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno di Kecamatan Cikarang Timur.

Gelar Turnamen Bola Volly dan Sepak Bola, Ini Harapanya Nyumarno

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR–Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno gelar turnamen Mini Soccer dan Bola Volly di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur. Gelaran dua turnamen tersebut memasuki babak final pada Sabtu (1/12/2018).

“Kami melihat begitu banyak potensi yang dimiliki generasi muda Kabupaten Bekasi di bidang sepak bola dan volly, sehingga kami adakan untuk mengasah kemampuan mereka,” kata dia, Minggu (2/12).

Mereka ini sering berlatih, tetapi minim sarana dan prasarana. Sampai saat ini, dengan sarana dan prasarana seadanya, dirinya melihat pertandingan final pada dua turnamen ini sangat luar biasa. Sebanyak 24 Tim ikut bertanding dalam turnamen ini.

“Penonton yang membeludak, baik itu pemuda pemudi, ibu-ibu dan warga masyarakat lainnya. Ini jelas sebagai bukti bahwa antusias masyarakat pada bidang olahraga khususnya sepakbola dan bola volly masih sangat tinggi,” terang Nyumarno.

Nyumarno berharap, semoga muncul pemain bola berbakat dari turnamen ini dan bibit pemain yang berpotensi masuk ke turnamen yang lebih tinggi lagi.

“Saya berjanji turnamen ini akan kita adakan rutin setiap enam bulan sekali, dan semoga saya bisa mengantarkan bibit pemain berbakat dari turnamen ini nantinya ke event-event yang lebih tinggi, syukur-syukur event Jabar atau Nasional,” pungkasnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail