Home / Olahraga / IMI Korwil Bekasi Sabet 9 Penghargaan IMI Jabar

IMI Korwil Bekasi Sabet 9 Penghargaan IMI Jabar

Facebooktwittergoogle_plusmail
Ketua Carateker IMI Korwil Bekasi Juanda Rahmat (kiri) menerima penghargaan dari IMI Jabar sebagai Korwil terbaik III se-Jawa Barat.

Fakta Bekasi, BANDUNG – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat menghelat Rakerprov dan pemberian penghargaan kepada para atlet IMI roda dua dan roda empat, tokoh otomotif serta Korwil terbaik di Jawa Barat di Hotel Papandayan, Bandung 14/03/2023. IMI Korwil Bekasi berhasil menyabet 9 penghargaan. 6 diantaranya diraih atlet sepeda motor, 2 atlet roda empat dan juara umum III Korwil terbaik di Jawa Barat.

Ketua IMI Jawa Barat Daniel Mutaqien Syaqifuddin menjelaskan, penghargaan IMI Jabar baru bisa dilakukan pada tahun 2023 setelah covid dinyatakan hilang. Para peraih penghargaan adalah para atlet yang berprestasi di tahun 2022. IMI Jabar juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh otomotif yang telah berkecimpung dan membawa efek positif di dunia otomotif selama puluhan tahun.

“Kami memberikan apresiasi sebagai stimulan bagi para atlet agar berprestasi di tahun-tahun mendatang. Atlet Jawa Barat juga dapat berkiprah tidak hanya di Jawa barat, tapi ditingkat Nasional dan Internasional. So far so good dan tidak ada kendala,” terang Daniel disela-sela acara.

Ketua Carateker IMI Korwil Bekasi, Juanda Rahmat yang turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan, atlet asal Kabupaten Bekasi yang meraih penghargaan IMI Jabar merupakan atlet binaan Kabupaten Bekasi. IMI akan terus memaksimalkan pembinaan dan menyiapkan sarana prasara yang berstandar nasional. Sehingga atlet selalu siap untuk mengikuti turnamen ditingkat daerah, provinsi, nasional dan internasional.

“Pencapaian dan penghargaan yang diberikan IMI Jabar menjadi kebanggaan kami (IMI Korwil Bekasi). Ini tidak terlepas dari pembinaan yang terus kami lakukan sejak dini dan tentu ini (prestasi) akan terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya,” kata Juanda.

Panji, Salah satu atlet sepeda motor dikelas Grass Track yang masih berusia 15 tahun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ditemani orang tuanya, Panji mengaku capainnya pada tahun 2022 tidak terlepas dari dukungan IMI Korwil Bekasi yang terus memberinya kesempatan berlatih secara rutin dan mensupport dirinya saat mengikuti kejuaraan.

“Saya sangat senang dikasih penghargaan, support IMI sangat baik, mulai dari tempat berlatih, pendaftaraan di kejuaraan-kejuaraan sampai kelengkapan alat yang diperlukan. Saya ingin menjadi nomor 1 peringkat nasional,” kata Panji diamini orangtuanya.

Peraih penghargaan IMI Jabar untuk roda empat sebagai rising star terbaik diberikan kepada Hendra Bonang asal Kabupaten Bekasi. Hendra mendapat apresiasi sebagai rising star terbaik karena berhasil finish sebagai yang tercepat di seri 1 Honda City Hatcback di Sentul pada tahun 2022 lalu.

“Penghargaan ini juga saya berikan kepada IMI Korwil Bekasi yang selalu mensupport dan selalu ada disaat saya balapan. Saya akan terus berlatih dan target saya kembali menjadi juara di seri ke 2 pada event yang sama tahun ini,” tutup Hendra Bonang. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

Berhasil Kumpulkan 4 Poin Di Group Z, Bekasi United Belum Terkalahkan

KABUPATEN BEKASI–Pertandingan ke-2 di grup Z pada laga Suratin U15 Jabar mempertemukan Satria Sanggeni U15 …