Selasa , 19 November 2019
Sesi latihan pemain Persikasi jelang leg pertama melawan Peses Sumedang, Sabtu (2/11/2019) besok di Stadion Wibawa Mukti. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Ini Persiapan Persikasi Jelang Leg Pertama Lawan Perses

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR–Setelah dipastikan lolos ke Semifinal Liga 3 Seri I Jawa Barat membungkam Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi 5-1, Persikasi fokus jalani sesi latihan dan persiapan untuk menjamu Perses Sumedang, Sabtu (2/11/2019) besok.

Pelatih Kepala Persikasi Rici Fauzi mengatakan, besok merupakan laga semifinal, ini menjadi pengalaman bagi pemain. Karena itu persiapan dilakukannya dengan tujuan anak asuhnya bisa bermain dengan maksimal dan tetap bisa melakukan tugas dengan baik.

“Untuk persiapan besok alhamdulilah semuanya bejalan dengan lancar, artinya pemain dalam kondisi siap. Mudah-mudahan kesempatan main dikandang bisa kita maksimalkan,” kata dia, saat ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Juma’at (1/11/2019).

Rici meyakini skuat asuhannya dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan pertamanya bertemu Perses Sumedang yang memiliki gaya bermain cepat.”Baru pertama kali bertemu, Sumedang kita akui memliki kecepatan dalam bermain, itu yang harus di waspadai,” kata dia.

Kendati demikian lanjut Rici tidak mau anak asuhnya berpikir menang kalah tetap lolos ke Zona Jawa. Mereka sudah berkomiten agar di setiap laga bisa memberikan yang terbaik.

“Kita sudah sepekat setiap pertandingan harus kita menangkan, jangan sampai sudah dipastikam lolos ke Zona Jawa berpikir menangkalah tidak ada masalah,” tegas dia. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail