Salam Komando Kapten Inf. La Ode Mane dengan Kapolsek Cikarang Pusat Akp Soemantri. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.
Salam Komando Kapten Inf. La Ode Mane dengan Kapolsek Cikarang Pusat Akp Soemantri. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Polsek Cikarang Pusat Dapat Kejutan dari Koramil Serangbaru

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT— Sejumlah 20 personil TNI dari Koramil Serangbaru merangkap Cikarang Pusat, mendatangi Makopolsek Cikarang Pusat, Senin (1/7/2019) siang tadi. Kunjungan dari sejumlah personel TNI dipimpin Danramil Kapten Inf. La Ode Mane membawa nasi tumpeng sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun untuk personil Polri.

“Kami ucapan selamat ulang tahun bagi Polri. Sengaja nasi tumpeng yang kami berupa nasi putih dan tidak sebagai biasanya nasi kuning, ini pertanda harapan TNI dan POLRI tetap bersatu dan berhati putih bersih,” kata Kapten Inf. La Ode Mane, di Kantor Polsek Cikarang Pusat.

La Ode Mane menambahkan TNI komitmen bersama Polri untuk besinergi. Sinergi kedua institusi itu guna menjaga keamaan dan kenyamaan bersama di wilayahnya.

“Ini sebagai bentuk kami bersinergi (TNI-Polri). Ini untuk meningkatkan soliditas yang selama ini memang sudah berjalan baik, terutama dalam tugas pengamanan wilayah,” imbuhnya

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Pusat Akp Soemantri mengucapkan terima kasih kepada personil Koramil Serangbaru atas kejutkannya. Kejutan ini menambah suasananya terlihat menyatu dan sinergitas antara TNI dan Polri.

“Terima kasih untuk Danramil Serangbaru atas kejutannya. Sungguh haru karena ulang tahun kami (HUT  Bhayangkara ke-73) kali ini mendapatkan kejutan tumpeng,” ucap Akp Soemantri.

Dalam acara tersebut Danramil Kapten Inf La Ode Mane dengan Kapolsek Akp Soemantri saling suap makan nasi dan diiringi lagu ‘selamat ulang tahun’. Acara juga diisi dengan hiburan singkat duet dangdut antara Brigpol Nur Priyono dengan salah seorang anggota TNI. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail