Selasa , 19 November 2019
Launching skuad Persikasi di Gedung Teater Pariwisata, Komplek Stadion Wibawa Mukti. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.
Launching skuad Persikasi di Gedung Teater Pariwisata, Komplek Stadion Wibawa Mukti. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Rilis Skuad, Eka Targetkan Tahun Ini Persikasi Naik Ke Liga 2

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR – Manajemen klub sepakbola Persikasi memperkenalkan skuad Persikasi yang akan disiapkan untuk menghadapi Liga 3 musim kompetisi 2019.

Acara launching skuad Persikasi ini berlangsung di Gedung Teater Pariwisata, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur pada Selasa (13/08) sore.

Pada kesempatan tersebut, manajemen Persikasi memperkenalkan sebanyak 24 pemain dan 6 orang official yang akan diboyong pada kompetisi yang akan bergulir mulai 19 Agustus 2019 mendatang.

Baca juga: Persikasi Siap Berlaga di Liga 3

Manager Persikasi, Babay Sapta Hadi Bagio menuturkan ke 24 pemain yang disiapkan 80 persen diantaranya merupakan pemain kelahiran Kabupaten Bekasi sementara sisanya berasal dari luar daerah.

“Untuk saat ini persiapan kita sudah 90 persen. Kita masih akan lakukan uji coba satu kali lagi dengan tim dari Subang untuk menentukan hasil akhir,” kata Babay.

Skuad yang sudah dipersiapkan, sambungnya, tidak menutup kemungkinan akan berubah. Sebab, para pemain akan terus dievaluasi oleh tim pelatih dan pembimbing sebelum kompetisi bergulir.

“Tapi ya nggak sampai merombak pemain, paling hanya untuk menutupi kekurangan-kekurangan saja. Misalnya untuk menmbah kekuatan di lini depan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Persikasi, Eka Supria Atmaja menargetkan Persikasi di tahun ini mampu naik kasta ke Liga 2. “Oleh karena itu saya mohon pemain-pemain yang sudah dipersiapkan harus mampu menunjukan kemampuan terbaiknya,” kata Eka.

Sebab, dirinya menargetkan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi itu bisa tampil ke Liga 1 paling lambat tiga tahun. “Kalau semua memberikan dukungan dan perhatian, saya optimis Persikasi mampu berlaga di pentas nasional,” tuturnya.

Peluncuran tim sepakbola Persikasi dibahadiri beberapa kepala perangkat daerah, sektetaris daerah Kabupaten Bekasi, pengurus Askab Bekasi, pengurus Asprov Jawa Barat,  KONI Kabupaten Bekasi, supporter dan stakeholder. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail