Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menyambangi Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Kota Bekasi.

Sambangi BBPLK Kota Bekasi, Tri Adhianto Berikan Arahan Pentingnya Teknologi Jaman Now

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, KOTA BEKASI–Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menyambangi Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) yang di naungi oleh Kementrian Tenaga Kerja Republik Indonesia di Jalan Guntur No. 1 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Selasa,(22/01/2019).

Dalam kegiatan ini Tri Adhianto di Dampingi Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Sudirman beserta jajarannya, Tri juga sempat memberikan arahan kepada siswa/siswi pelatihan kerja yang pada saat itu sedang praktik belajar di kelas teknologi dan desain di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Dalam arahannya Tri menerangkan tentang pentingnya mempelajar teknologi-teknologi yang ada pada jaman sekarang ini karena akan terpakai di 5-10 tahun yang akan datang.

“buat siswa/siswi disini belajar yang giat, jangan mudah menyerah dalam menyelesaikan persoalan persoalan yang ada, sebab apa yang kalian buat dan kalian pelajari sekarang akan berguna 5-10 tahun yang akan datang, oleh sebab itu bapak hanya mengingatkan kalian untuk terus belajar belajar dan belajar lagi, jangan mudah puas atas apa yang kalian capai sekarang, karna hasil itu bukan hanya untuk kalian saja nantinya, tapi juga untuk Kota Bekasi bahkan Negara kita juga pasti ikut Bangga atas prestasi prestasi yang kalian capai,” tuturnya.

Tri Adhianto juga menegaskan kepada pengajar dan tenaga ahli yang ada di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja untuk selalu memperhatikan kemajuan anak muridnya.

“Juga untuk para pengajar dan tenaga-tenaga ahli yang ada di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja ini jangan ada kata lelah dalam memberikan ilmu ilmu yang positif bagi anak muridnya, sebab apa yang kita tanamkan itu pula lah yang kita petik, usaha tidak akan mengelabui hasil, oleh karna itu saya minta untuk selalu memperhatikan kemajuan kemajuan murid murid pelatihan kerja yang ada di BBPLK ini, sebab kita akan tau sampai mana perkembanganya dan bisa mengajarkan di tahap atau tingkat tingkat selanjutnya, oleh karena itu saya titip, semoga murid peserta pelatihan kerja akan berguna nanti nya di mas yang akan datang,” tutupnya. (ADV)

Facebooktwittergoogle_plusmail