Rabu , 13 November 2019
Para istri anggota RKBC Galang dana Tsunami Banten dan Longsor Sukabumi.

Gandeng Istri, RKBC Galang Dana Tsunami Banten dan Lonsong Sukabumi

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, KOTA BEKASI–Bencana Tsunami yang terjadi di Banten, Sabtu 22/12/2018 lalu dan Longsor di Sukabumi pada Senin 31/12/2018 mengundang keprihatinan banyak pihak. Termasuk club motor yang tergabung dalam Rx-King Bekasi Club (RKBC).

Unik, Kali ini aksi peduli bukan dilakukan anggota RKBC saja melainkan para istri mereka juga yang ikut turun menggelar aksi peduli dengan melakukan pengalanggan dana di sejumlah titik jalan di Kota Bekasi.

Baca juga: RKBC Buka Pendaftaran Anggota Baru, Pencinta RX-King Ayo Daftar!

“Saya mendukung penuh, bila suami melakukan kegiatan positif. Apalagi untuk kemanusiaan, saya dan istri dari anggota yang lain pun langsung merespon untuk ikut serta dalam aksi peduli kemanusiaan seperti ini,” Kata Ibu Diana istri yogie RKBC 064.

Dalam aksi ini, Gubernur YRKI Jawa Barat Ivan Rian Ism ikut hadir dan berbaur turun ke jalan. “Baru kali ini, saya lihat club motor Rx King yang turun itu para istri dari anggotanya. Semangat dalam melakukan aksi peduli kemanusiaan ini, sebagai bentuk dukungan mereka (istri) untuk suaminya dalam berkomunitas,” kata dia.

Semoga saja, kepedulian dari anak-anak komunitas terus berlanjut untuk membantu sesama dan bagi para istri tetap mendukung suaminya untuk berkomunitas. (bud/ddk)

Facebooktwittergoogle_plusmail