Home / Politik / PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Gencar Sosialisasi Gerakan SICITA

PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Gencar Sosialisasi Gerakan SICITA

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, TAMBUN SELATAN – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar Gebyar Gerakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Stadion Mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, pada Minggu (6/2/2022), yang dihadiri oleh komunitas Senam di seluruh penjuru Kabupaten Bekasi, dengan bintang tamu Instruktur Senam Nasional, Vicky Burki dan 4 Instruktur Senam lokal.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan Ke-49 hingga pada akhir Bulan Mei 2022 dan sekaligus merayakan Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Ke-75, beberapa waktu lalu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, selama masa rangkaian HUT PDI Perjuangan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan dan meramaikan bersama rakyat. Apalagi, kini Gerakan SICITA sudah dikenal masyarakat luas.

“Gerakan Sicita dengan diiringi lagu wajib atau nasionalisme, akan terus kita gencarkan dan lebih rutin kami lakukan saat ini,” ujar Soleman kepada wartawan.

Soleman menjelaskan, Gerakan SICITA telah digaungkan di setiap seminggu sekali dan dapat menjadi gerakan di setiap sekolah. Sehingga, masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Bekasi dan anak muda dapat mengingat lagu patriotisme.

“Untuk Gebyar Sicita di Februari ini juga kita membuat Doorprize hingga belasan Juta rupiah, ada 5 unit sepeda dan uang tunai,” ucapnya.

“Selain kaum ibu-ibu yang ikuti Senam Sicita ini. Banyak sekali kaum milineal yang ikut. Kita juga berterimakasih kepada Ibu Rieke Diah Pitaloka, yang telah gotong royong untuk kegiatan Senam Sicita ini,” tambah dia.

Soleman menambahkan, untuk merayakan Ulang Tahun Megawati Soekarnoputri Ke-75, pihaknya mengintruksikan seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi untuk menanam pohon. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

Koswara Digadang Jabat Pj Bupati Bekasi

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT- Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi Agus Nur Hermawan mengungkapkan, Kemendagri sebaiknya …